Selasa 14 Jul 2015 19:42 WIB

TACI Wilayah Tangerang Gelar Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

Kegiatan TACI berbagai dengan anak yatim.
Foto: dok TACI
Kegiatan TACI berbagai dengan anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Komunitas Pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) wilayah Tangerang menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim. Lokasi kegiatan berlangsung di Yayasan Putra Asih Tangerang dan Rumah Yatim dan Dhuafa Rempoa Tangerang dengan tema “Bukber dan Berbagi”, Ahad (12/7) lalu.

Kegiatan yang di sponsori  GT Radial dan Garda Oto ini di ikuti dan di hadiri oleh 35 member TACI wilayah Tangerang dan beberapa member TACI dari Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Acara yang di mulai pukul 16.00 WIB di awali dengan Pembacaan ayat suci Alquran, sambutan ketua pelaksana Aji Permana Putra dan Ketua Umum TACI Sigit Sulistianto. Kegiatan lainnya yakni Fun Games yang bertujuan membangun keceriaan bagi anak Yatim Piatu serta Motivation Building yang dimaksudkan memberikan semangat pada anak yatim Piatu. Acara dilanjutkan dengan tausyiah,  buka puasa bersama, dan shalat Maghrib berjamaah. Di penghujung acara digelar pemberian santunan dan bingkisan, bagi anak yatim.

“Santunan di berikan kepada kurang lebih 60 anak yatim piatu yang berada di Yayasan Putra Asih Tangerang berupa bingkisan dan santunan uang tunai kepada masing - masing anak yatim piatu dan beras,” ujar ketua pelaksana Aji Permana Putra.

Selesai acara di yayasan Putra Asih Tangerang, beberapa perwakilan member TACI wilayah Tangerang menuju lokasi Rumah Yatim dan Dhuafa Rempoa Tangerang. "Di lokasi ini member TACI memberikan donasi kepada 15 anak yatim piatu wanita," tambah Aji Permana Putra.

Ketum TACI, Sigit Sulistianto dalam siaran persnya berharap, kegiatan TACI Peduli dan berbagi yang dilakukan di bulan suci Ramadhan ini bisa membantu dan memberikan manfaat bagi anak-anak yatim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement