Kamis 15 Jan 2015 11:42 WIB

Kompaknya Komunitas Mi Fans pada Acara Gathering di Yogyakarta

Komunitas Mi Fans
Foto: dok Mifans
Komunitas Mi Fans

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mengawali tahun 2015, komunitas MiFans Yogyakarta menggelar gathering yang dihelat pada Ahad (11/1), bertempat di Waroeng Babeh Jl Melon 1 Depok Sleman.

Tak kurang dari 150 undangan hadir meramaikan acara tersebut. Hadir  tamu dari luar kota semisal perwakilan Mi Fans Surabaya, Mi Fans Boyolali, Mi Fans Madiun, Mi Fans Kebumen, Mi Fans Pati, dan YAC (Yogyakarta Android Community).

"Acara yang digelar dengan rasa kekompakan dan kebersamaan ini akan senantiasa digelar secara berkesinambungan dari waktu ke waktu seiring dengan makin bertambahnya anggota Mi Fans di Yogyakarta", demikian ungkap bro Isnan selaku ketua panita sekaligus ketua Mi Fans Yogyakarta.

Selain memperkenalkan tentang Mi Fans Yogyakarta, acara yang dimulai pada pukul 11:30 tersebut juga diisi Edukasi tentang cara membuat Thema di perangkat berbasis OS MIUI tersebut.

"Perhatian dan kekompakan rekan2 Mi Fans Yogyakarta bisa menjadi contoh positif bagi semua pengguna Smartphone di Yogyakarta, bahwa komunitas itu sangat diperlukan untuk saling berbagi ilmu dan meningkatkan keterlibatan potensi diri pada lingkungan" demikian dikatakan Djawoen dan Billy selaku dedengkot MIUI Fans Yogyakarta.

Acara ditutup dengan berbagai macam games seru, serta tidak lupa foto bersama didepan lokasi Gathering.

Untuk diketahui, Mi Fans adalah wadah komunitas penyuka MIUI ROM dan smartphone XIAOMI yang ada di Indonesia. Mifans yang telah tersebar di beberapa kota di Indonesia, antara lain Yogyakarta, Madiun, Boyolali, Surabaya, Jakarta, Bandung, Kalimantan, Pati, Madiun, Semarang, Malang, Bali, kota serta lainnya di Tanah Air.

"Sampai ketemu dua bulan lagi di kota lain" demikian perbincangan Republika Online bersama  Wira Pekikz selaku perwakilan MIUI Indonesia.

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement