Selasa , 01 July 2008, 01:57 WIB

Tak Percaya Gosip

Red:
Sebuah gosip belum tentu benar. Karena itu pesinetron yang juga aktif sebagai pemerhati
masalah kepribadian, Ayu Dyah Pasha, mengaku tak akan ambil pusing menanggapi gosip dan
tidak akan percaya pada gosip.

‘’Misalnya jika ada yang merekayasa foto saya dalam sebuah foto seksi, saya tidak akan terlalu me mikirkannya. Yang penting, dalam keseharian, saya tidak seperti itu,’‘ ujar Ayu, di Yogyakarta.

Aktris yang membintangi sinetron Munajat Cinta ini tidak memungkiri jika kemajuan tekno logi memungkinkan hal tersebut ter jadi. Foto siapa pun bisa direkayasa. ‘’Kecuali jika ada yang benar-benar mendapatkan gambar saya ketika saya mandi,’‘ lanjut Ayu yang disambung derai tawa.

Menyiasati jadwal kerjanya yang padat, Ayu yang tetap terlihat cantik di usianya yang ke-44 tahun itu rajin bertandang ke tempat-tempat kebugaran untuk berolahraga. ‘’Saya biasanya melakukan latihan angkat beban di sebuah tempat Dulu saya latihan bisa lima kali dalam seminggu, tetapi akhir-akhir ini hanya tiga kali saja,’‘ katanya.

Hidup sehat untuk menjaga kebugaran dan daya tahan fisik, kata dia,adalah hal penting bagi dirinya. ‘’Ini agar tetap fokus menjalani kesibukan sehari-hari.’‘ papar Ayu yang kini sibuk shootingsinetron kejar tayang di sebuah stasiun televisi ini.ant

M SYAKIR/REPUBLIKA
TAG

Berita Terkait