Senin 30 Apr 2012 10:50 WIB

Berasal dari PAN, Didik Bangga Berjuang Bersama PKS

Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini
Foto: Republika/Agung Fatma
Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini

REPUBLIKA.CO.ID, -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Didik J Rachbini merasa bangga bisa berjuang bersama Partai Keadilan Sejahtera untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Saya walaupun berasal dari PAN tapi merasa seperti di rumah sendiri karena banyak pimpinan di PKS adalah sahabat-sahabat saya," ujar Didik saat mengikuti ikrar pemenangan Hidayat Nurwahid (HNW) dan Didik J Rachbini di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (29/4).

Lebih dari 5.000 kader PKS Jakarta Selatan berkumpul untuk menyatakan ikrar pemenangan duet HNW-Didik.

Cawagub DKI Jakarta yang juga anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) ini menyatakan kebanggaannya berada di tengah-tengah kader PKS yang luar biasa.

"Ini untuk kemenangan partai dakwah. Saya datang ke Turki, partai dakwah memenanginya. Di Mesir juga, Insya Allah di Jakarta juga akan kita menangkan," cetus Didik dalam orasinya.

Hidayat dan Didik tiba di GOR Bulungan tepat pukul 13.50 WIB dan langsung disambut dengan yel-yel: 'Yo ayo Bang Dayat dan Bang Didik' dari Garda Pemuda Keadilan. Suara takbir juga langsung menggema di dalam GOR saat Hidayat memasuki gedung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement