Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1436 / 28 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Pengumuman Nominasi Lomba Menulis tentang BNI Syariah

Jumat, 21 Oktober 2011, 15:55 WIB
Komentar : 1
Selamat kepada yang terpilih
Selamat kepada yang terpilih

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Setelah dilakukan penilaian oleh tim yuri, dengan ini diumumkan bahwa telah terpilih 11 (sebelas) tulisan yang menjadi nominasi untuk dipilih lima tulisan terbaik.

Sebelas tulisan tersebut akan ditayangkan di www.republika.co.id dan www.bnisyariah.co.id untuk dilakukan pemilihan melalui voting "dukungan" dengan cara "Klik" memberi "Like" atau lambang "Jempol" pada masing-masing tulisan. Sebagai pemenang akan dipilih 5 (lima) tulisan dengan "like" atau "jempol" terbanyak.

Vote (dukungan) akan dilakukan mulai Jum'at, 21 Oktober sampai 6 November 2011, di www.republika.co.id dan www.bnisyariah.co.id.

Vote hanya berlaku untuk tulisan yang ditayangkan di www.republika.co.id dan www.bnisyariah.co.id (dijumlahkan) dan tidak berlaku untuk yang ada di situs jejaring sosial (facebook, twitter), dan lain-lain.

Tersedia bingkisan menarik bagi pembaca terpilih yang memberikan komentar pada tulisan yang dinominasikan.

Selamat kepada Anda yang terpilih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Redaktur : Slamet Riyanto
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...