Ahad 24 Dec 2017 12:19 WIB

Keluarga Besar Republika Isi Liburan dengan Lomba Mancing

Rep: Amri Amrullah/ Red: Maman Sudiaman
Mancing Mania yang digelar Kopmart Republika diikuti sejumlah karyawan Republika, Ahad (24/12).
Foto: dokrep
Mancing Mania yang digelar Kopmart Republika diikuti sejumlah karyawan Republika, Ahad (24/12).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Mengisi waktu liburan, keluarga besar Republika menggelar lomba mancing mania bersama seluruh bagian Republika di tempat pemancingan Seruni, Depok, Ahad (24/12). Kegiatan Mancing Bareng diikuti hampir seluruh karyawan atas kerja sama Koperasi Karyawan Republika bersama beberapa sponsor salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Ketua Koperasi Karyawan Republika, Nurul S. Hamami mengatakan, kegiatan mancing bersama antara keluarga besar Republika ini selain untuk mengisi liburan sekaligus untuk memperkuat silaturahim antarkaryawan dan pimpinan perusahan. Acara ini digelar rutin setiap akhir tahun, kali ini digelar dua tahun sekali.

"Pas hari ini hari liburnya berturut-turut sehingga bisa dihadiri banyak karyawan baik dari redaksi dan non redaksi," kata Nurul Hamami yang sekaligus sebagai panitia pelaksana acara.

Berbagai hadiah dan doorprize disiapkan panitia untuk memeriahkan acara mancing bareng kali ini. Beberapa mitra koperasi karyawan Republika, turut memberikan sponsor hadiah dan doorprize bagi peserta mancing bersama. Hadir pula dalam acara mancing bareng kali ini para jajaran Direksi dan jajaran Pimpinan Redaksi Republika. Panitia berharap acara mancing bareng kali ini selain memperkuat silaturahim, juga sebagai ajang refresing serta mengisi waktu bersama keluarga di internal karyawan Republika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement