Ini Pemenang Umrah Gratis Dzikir Nasional Republika 2017
Senin , 01 January 2018, 08:48 WIB

Mgo1
Jamaah Dzikir Nasional Republika 2017

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Dzikir Nasional Republika yang digelar Republika diisi berbagai kegiatan mulai dari talkshow, pameran dan bazar murah, juga donor darah. Acara tersebut dikemas dalam Festival Republik yang digelar sejak Jumat 29 Desember 2017 hingga pergantian tahun 2018.

Di penghujung acara Dzikir Nasional 2017 juga diadakan undian umrah gratis yang dipersembahkan oleh Abhinaya Tour & Travel. Tiga tiket dibagikan kepada jamaah yang hadir dalam acara tersebut.

Nama pemenang tiket umrah gratis dibacakan oleh Ust. Tengku Zulkarnain dan didampingi oleh Pimpinan Redaksi Republika Irfan Junaidi. Nama-nama tersebut muncul dari sebuah kertas yang diambil dalam sebuah kotak yang terlebih dahulu dikocok.

Pemenang pertama adalah Suprihatin asal Jakarta Timur, Roy Ariesta Rudiawan asal Jakarta Timur, dan Adi Wijaya asal Depok. Ketiganya berhak mendapatkan tiket umrah gratis.

Pembacaan pemenang ini menjadi akhir dari rangkaian Festival Republik, namun pada pukul 03.00 WIB jamaah yang hadir juga akan melaksanakan shalat qiyamul lail secara berjamaah.

Pihak Republika akan menghubungi para pemenang dan kembali mengumumkan para pemenang di koran Republika pada tanggal 4 Januari tepat hari jadi Republika ke 25 tahun.

Redaktur : Esthi Maharani
Reporter : Mg01