Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jet Tempur F-15 Arab Saudi Jatuh

Senin, 03 Desember 2012, 18:08 WIB
Komentar : 0
USAF
Dua jet tempur F-15 E Eagle bersama pesawat pengebom B-2 dalam formasi udara.
Dua jet tempur F-15 E Eagle bersama pesawat pengebom B-2 dalam formasi udara.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah jet tempur F-15 milik Arab Saudi jatuh. Pilot pesawat tempur itu dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Laman al-Youm al-Sabe, Senin (3/12) mengutip media-media Saudi melaporkan bahwa sebuah jet tempur jatuh di kawasan al-Sharqiya. Ditambahkannya, pilot pesawat tersebut tewas dalam peristiwa itu.

Para aktivis di jejaring sosial juga menginformasikan kehadiran luas pasukan keamanan di lokasi kejadian.

Pada April lalu, para pejabat Riyadh juga mengkonfirmasikan jatuhnya jet tempur F-15 di utara Saudi. Pesawat itu jatuh dalam sebuah latihan di Barat Laut Saudi dan sang pilot berhasil menyelamatkan diri dengan menekan tombol lontar darurat.

The Royal Saudi Air Force sebagai pihak berwenang menyatakan telah memulai penyelidikan penyebab kecelakaan.

Redaktur : Heri Ruslan
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...