Minggu, 5 Zulqaidah 1435 / 31 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Iran Siap Produksi Sistem Militer Terbaru

Kamis, 26 Juli 2012, 02:20 WIB
Komentar : 5
Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi
Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan negaranya akan segera meluncurkan lini produksi dua sistem militer terbaru produksi dalam negeri. "Produksi rudal presisi tinggi dan kapal terbang bersenjata (pesawat amfibi) akan diluncurkan segera, katanya kepada wartawan, Rabu (25/7).

Selama beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat terobosan penting di sektor pertahanan. Bahkan, negeri Mullah tersebut telah mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer.

Republik Islam Iran telah berulang kali menegaskan bahwa kekuatan militer Iran semata-mata berdasarkan pada doktrin pertahanan nasional dan tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain.

Mengenai perkembangan di Suriah, Vahidi menolak laporan tertentu yang mengatakan bahwa Iran memiliki pasukan di negara Arab itu. Ia jugamengatakan propaganda media bertujuan untuk menutupi kehadiran teroris asing di negara ini.

"Pernyataan tersebut ditujukan untuk menutupi keberadaan teroris dari berbagai belahan dunia di Suriah," katanya menegaskan.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : IslamTimes
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar