Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Moskow Bantah Istri Bashar Mengungsi ke Rusia

Friday, 20 July 2012, 18:15 WIB
Komentar : 2
AFP
Asma Al Assad
Asma Al Assad

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Rusia pada Jumat (20/7), membantah spekulasi di Internet yang menyatakan kalau istri Presiden Bashar al Assad mengungsi ke Rusia saat aksi kekerasan meningkat di Suriah. Mereka menyebut kabar itu sebagai rumor.

Asma al Assad baru-baru ini tidak terlihat di publik Suriah, yang meningkatkan dugaan, dimulai di layanan Twitter, bahwa dia mungkin mengungsi di Rusia, sekutu Suriah.

"Saya tidak suka mengomentari rumor-rumor," kata juru bicara kementerian luar negeri Rusia Alexander Lukashevich kepada wartawan. "Saya kira ini adalah perangkap tidak resmi yang buruk dan saya menganjurkan anda tidak terjebak."

Ia juga mentertawakan dugaan bahwa Bashar berada di Rusia, dan menyatakan pemimpin Suriah itu muncul di televisi pemerintah bertemu dengan menteri pertahanan baru, yang orang yang digantikannya tewas akibat ledakan bom di Damaskus pekan ini.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Dunia Islam Jalin Kerja Sama Lewat Keberagaman
JAKARTA -- Menjalin sebuah kerjasama dengan dunia islam menjadi tugas penting Shaarik H Zhafar sebagai utusan khusus Menteri luar negeri Amerika Serikat untuk...