Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pesawat Mata-mata Israel Jatuh di Lebanon

Monday, 16 July 2012, 00:03 WIB
Komentar : 3
.israeli-weapons.com
Pesawat tanpa awak (UAV) buatan Israel
Pesawat tanpa awak (UAV) buatan Israel

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah pesawat mata-mata tanpa awak milik Israel, dilaporkan telah jatuh di Lebanon timur. Demikian disampaikan kantor berita resmi negara itu.

Pesawat Drone itu jatuh di Desa Younin di wilayah Baalbek, pada Sabtu (14/7) dan menyebabkan kebakaran di daerah tersebut. Pasukan keamanan Lebanon mengepung daerah tersebut dan menyelidiki penyebab insiden itu.

Sumber-sumber informasi mengumumkan bahwa pesawat mata-mata itu milik Israel. Pesawat pengintai Israel biasanya melanggar wilayah udara Lebanon, meskipun Dewan Keamanan PBB mengeluarkan Resolusi 1701.

Resolusi itu menyerukan Israel untuk menghormati kedaulatan Libanon dan integritas teritorial. Pada 2009, Lebanon mengajukan keluhan kepada PBB, menyajikan lebih dari 7.000 dokumen yang terkait dengan pelanggaran Israel atas wilayah Lebanon.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : IslamTimes
Hati orang yang sudah tua dapat menjadi lupa akan usianya bila ia terlalu mencintai hidup dan harta bendanya(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengamat AS: Jokowi Perlu Bentuk Pemerintahan yang Profesional
Hiruk pikuk transisi demokrasi telah usai, kini pasangan Jokowi-JK resmi menjadi pemimpin negara dan mengemban amanah rakyat. Namun menurut sejumlah pengamat, Presiden Jokowi...