Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mesir Sita Senjata Selundupan dari Libya

Tuesday, 03 July 2012, 06:30 WIB
Komentar : 1
Francois Mori/AP
 Warga Libya mengacungkan tanda
Warga Libya mengacungkan tanda "victory" sambil memegang tasbih di Benghazi,Libya.

REPUBLIKA.CO.ID, Mesir menyita sebuah kiriman senjata berat, termasuk roket Grad, yang diselundupkan dari Libya dan diperkirakan akan dikirim ke Jalur Gaza, Sabtu.

Senjata itu, yang mencakup 138 roket Grad dan 139 hulu ledak di atas Grad, dibuat di kota pesisir pantai Mediterania, Marsa Matruh, tidak jauh dari perbatasan Libya, ungkap surat kabar Mesir.

Kementerian dalam negeri mengatakan bahwa kepolisian mencari dua pria yang diduga sebagai pelaku perdaganagan senjata "ke Semenanjung Sinai atau terhadap Palestina."

Libya telah dibanjiri dengan senjata sejak pemberontakan bersenjata pada tahun lalu, yang menyebabkan penurunan dan tewasnya diktator veteran Muamar Qaddafi, dan pemerintah Mesir membuat serangkaian serangan dekat perbatasan padang pasir yang keropos.

Pada 10 Mei lalu, pasukan keamanan mengatakan bahwa mereka telah menyita senjata kelas berat, termasuk 50 roket, di Marsa Matruh.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : AFP/IslamTimes
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...