Wednesday, 7 Zulhijjah 1435 / 01 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kekuatan Militer Iran Siap Hadapi Agresi

Wednesday, 08 February 2012, 13:38 WIB
Komentar : 1
presstv
Iran telah berhasil memproduksi kapal perusak bernama Jamaran
Iran telah berhasil memproduksi kapal perusak bernama Jamaran

REPUBLIKA.CO.ID,  TEHERAN -- Komandan Angkatan Laut Korps Garda Revolusi Islam Iran (Pasdaran) Laksamana Ali Fadavi, menegaskan, Iran telah meningkatkan kekuatan militernya di berbagai lini. Dengan kekuatan yang ada saat ini, menurut Fadavi, Iran sudah mampu dan siap menghadapi segala bentuk ancaman dan tindakan agresi.

Ia menuding Amerika Serikat (AS) berupaya untuk melibatkan beberapa negara Arab dalam permainan berbahaya mereka di Timur Tengah. "AS berusaha untuk menerapkan kebijakan busuk di Timur Tengah melalui tangan penguasa negara-negara di kawasan ini," ujar Fadavi dalam  pertemuan dengan Komandan Angkatan Laut Oman Laksamana Abdullah Bin Khamis Bin Abdullah al-Raisi di Tehran pada Selasa (7/2).

Pada kesempatan itu, Fadavi menegaskan kembali sikap Iran untuk menjalin interaksi dan kerjasama dengan tetangganya di kawasan Teluk Persia demi menjaga kepentingan bersama. Dia juga menyerukan kerjasama regional untuk melawan kebijakan ekspansionis musuh.

Laksamana Abdullah memuji hubungan dekat Muscat-Tehran dan menyoroti kemampuan bangsa-bangsa di kawasan untuk mengamankan kepentingan bersama mereka dengan meningkatkan kerja sama.

Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : irib
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar