Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kebangkitan Islam Akan Jatuhkan Israel

Thursday, 02 February 2012, 08:32 WIB
Komentar : 2
reuters
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

REPUBLIKA.CO.ID, RAMALLAH - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan gelombang Kebangkitan kelompok Islam yang menyapu dunia Arab telah memberikan momentum untuk jatuhnya hegemoni  rezim Israel.

"Kesadaran negara arab semakin cepat dan terus intensif dengan disintegrasi dominasi Zionis," kata Ahmadinejad dalam pertemuan dengan sekretaris jenderal Gerakan Jihad Islam di Palestina, Ramadhan Abdullah Shallah Mohammad, pada hari Rabu (1/2).

Presiden Iran lebih lanjut memuji "teladan" rakyat Palestina yang konsisten dalam perlawanan terhadap Israel. Ia juga menyoroti Palestina sebagai pembawa inpirasi dalam revolusi islam populer dan kebangkitan negara-negara Muslim di Afrika Utara dan Timur Tengah.

Pemimpin Jihad Islam bersumpah bahwa bangsa Palestina akan tetap teguh dalam perlawanan anti-Israel-nya. Shallah juga menyatakan bahwa tekanan yang terus terjadi terhadap rakyat Palestina dan faksi-faksi Islam akan tetap memperkuat posisi Palestina dari gangguan kekuatan hegemonik dunia.

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Hafidz Muftisany
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...