Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kebangkitan Islam Akan Jatuhkan Israel

Kamis, 02 Februari 2012, 08:32 WIB
Komentar : 1
reuters
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

REPUBLIKA.CO.ID, RAMALLAH - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan gelombang Kebangkitan kelompok Islam yang menyapu dunia Arab telah memberikan momentum untuk jatuhnya hegemoni  rezim Israel.

"Kesadaran negara arab semakin cepat dan terus intensif dengan disintegrasi dominasi Zionis," kata Ahmadinejad dalam pertemuan dengan sekretaris jenderal Gerakan Jihad Islam di Palestina, Ramadhan Abdullah Shallah Mohammad, pada hari Rabu (1/2).

Presiden Iran lebih lanjut memuji "teladan" rakyat Palestina yang konsisten dalam perlawanan terhadap Israel. Ia juga menyoroti Palestina sebagai pembawa inpirasi dalam revolusi islam populer dan kebangkitan negara-negara Muslim di Afrika Utara dan Timur Tengah.

Pemimpin Jihad Islam bersumpah bahwa bangsa Palestina akan tetap teguh dalam perlawanan anti-Israel-nya. Shallah juga menyatakan bahwa tekanan yang terus terjadi terhadap rakyat Palestina dan faksi-faksi Islam akan tetap memperkuat posisi Palestina dari gangguan kekuatan hegemonik dunia.

Reporter : Amri Amrullah
Redaktur : Hafidz Muftisany
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  miftahuddintambakboyo Sabtu, 10 Maret 2012, 06:54
Kebangkitan Islam tdk dlm rangka memusuhi siapapun. Yang syahid sdh disorga yg mendlolimi sdh pasti tempatnya, yang masih hidup masih bisa bertaubat. Tidak ada ajaran dendam, sakit hati, musuh abadi, kalau diserang pasti kita lawan sampai mati, kalau berhenti kita maafkan.
  mudasir Jumat, 10 Februari 2012, 14:36
pemimpin arab yang pro amerika dan israel adalah kafir
  sayra salsabila Minggu, 5 Februari 2012, 01:32
ayolah umat islam ! Kini saatnya kita bersatu & sadar bahwa siapa sebenarnya musuh kita! United we stand devided we fall. . .
  latenri Sabtu, 4 Februari 2012, 11:52
astagfirullah...lucunya kalian masi mempersoalkan perdebatan klasik itu. agama Allah adalah Islam, bukan syi'ah bukan wahabi...titik
  ali suhada Sabtu, 4 Februari 2012, 07:39
Syiah iran akan merajalela.............