Rabu , 19 April 2017, 12:38 WIB

Mengaku Mimpi Bertemu Yesus, Pria Amerika Ini Bertindak Anarkis

Red: Agus Yulianto
The Sun
Gambar yang dipercaya 'mirip' wajah Yesus (Ilustrasi)
Gambar yang dipercaya 'mirip' wajah Yesus (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  AL-QUDS -- Polisi Israel mengamankan seorang wisatawan pria (31 tahun) berkewarganegaraan Amerika Serikat setelah terlihat bersikap aneh dan anarkis. Dia mengaku melihat  Yesus dalam mimpinya. Bahkan, menurutnya, dirinya  diperintahkan untuk melakukan perjalanan ke wialyah Utara Jerusalem (Al-Quds).

Setelah menempuh perjalanan, seperti dilansir laman: suarapalestina.id, hari ini, pria tersebut akhirnya tiba di utara Jerusalem pada tengah malam. Pria yang tidak disebutkan namanya ini, lalu  mencoba melarikan diri ke arah taman kota setelah sebelumnya menyerang  seorang satpam dan menghancurkan mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Polisi  berhasil menangkapnya berikut tongkat besi yang digenggamnya. Dia sempat melakukan perlawanan, dan terus mengulang-ngulang kata “Api” sambil meneriakkanya. Polisi terpaksa menggunakan senjata Tasergun (senjata sentrum listrik) setelah sempat kewalahan menghadapi pria tersebut. Saat ini, polisi masih mengamankan pelaku  untuk proses penyidikan lebih lanjut.