Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Israel Sensor Berita Keberhasilan Serangan Palestina

Senin, 19 November 2012, 08:22 WIB
Komentar : 1
AP/Nasser Shiyoukhi
Pemuda Palestina tanpa rasa takut dan hanya menggunakan batu melakukan perlawanan terhadap tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina, Sabtu (17/11).
Pemuda Palestina tanpa rasa takut dan hanya menggunakan batu melakukan perlawanan terhadap tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina, Sabtu (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Divisi Kontrol dan Pengawasan Militer Zionis Israel mulai menerapkan sensor ketat terkait liputan berita lolosanya serangan roket pejuang Gaza ke jantung pertahanan Tel Aviv. Karena, berita itu dapat meresahkan warga setempat.

Situs Al-Mukhtasar melaporkan Militer Israel meminta media-media setempat tidak mempublikasikan berita-berita yang berhubungan dengan kerusakan bangunan dan fasilitas lain akibat gempuran roket-roket dari jalur Gaza.

“Media harus ikut bertanggung jawab agar menyensor berita-berita seperti itu karena mengakibatkan warga ketakutan,” ujar petugas Israel.

Sebelumnya, Israel membombardir gedung media Al-Quds TV di pusat kota Gaza. Serangan menyebabkan enam wartawan terluka.

Israel juga membajak Radio Aqsa. Mereka kemudian memanfaatkan radio ini untuk memprovokasi rakyat Palestina dengan memberikan pengumuman di radio tersebut.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.mirajnews.com
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada Asmara Setelah Menunaikan Ibadah Haji
BOGOR -- Sebelum menggunakan pesawat terbang, melaksanakan ibadah haji dari Indonesia masih menggunakan kapal laut. Perjalanan jauh menimbulkan banyak kisah bagi jamaahnya. Pemilik Pesantren...