Monday, 7 Sya'ban 1436 / 25 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Alqassam Tembak Jatuh Helikopter Apache Israel

Monday, 19 November 2012, 06:55 WIB
Komentar : 1
oocities.org
Helikopter Apache
Helikopter Apache

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Alqassam, mengkonfirmasi jatuhnya sebuah helikopter jenis apache milik militer Israel Ahad (18/11).

Koresponden Kantor Berita Islam MINA di Gaza melaporkan pernyataan itu disiarkan di Al-Quds TV Gaza. Laporan itu menyebut Alqassam berhasil menembak jatuh Apache di wilayah Beit Hanun, Gaza Utara.

''Pada saat yang sama, Alqassam juga mengumumkan pihaknya telah menyerang kapal perang Israel dengan tiga rudal di Laut Gaza,'' tulis MINA.

Sampai sejauh ini, Alqassam telah berhasil menembak jatuh beberapa pesawat militer Israel di antaranya dua pesawat mata-mata (drone) dan jet tempur canggih jenis F-16 yang ditembak jatuh Jum'at kemarin.

Dengan jatuhnya apache ini, maka prestasi Alqassam semakin bertambah setelah mereka juga berhasil menembus Tel Aviv dan menghantam Gedung Parlemen Israel, Knesset, dengan beberapa roket yang mereka luncurkan ke sana.

Alqassam menghadirkan banyak kejutan dengan roket-roket baru mereka yang diluncurkan dari balik semak dan bawah tanah. Inovasi ini membuat tentara Zionis Israel kebingungan mencari tempat dari mana diluncurkannya roket tersebut. Sehingga, mereka pun sering menembaki lahan kosong.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.mirajnews.com
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jokowi Minta Media tidak Besarkan Kasus Beras Plastik
SOLO — Presiden Jokowi berharap media massa tidak besarkan informasi dugaan beras berbahan baku dari plastik. Sementara pemerintah masih menunggu hasil uji laboratorium. Uji...