Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Netanyahu Ngumpet di Bunker

Sabtu, 17 November 2012, 06:45 WIB
Komentar : 1
Reuters/Sebastian Scheiner
Benjamin Netanyahu
Benjamin Netanyahu

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Channel 10 Israel melaporkan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, bersembunyi dalam bunker.

''Netanyahu bersembunyi ketika roket Gaza menghujani Tel Aviv,'' tulis Mi'raj News Agency mengutip laporan Channel 10 Israel.

Pejabat tentara Israel mengklaim sistem rudal Iron Dome Israel telah mencegat sepertiga dari roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza sejak Rabu.

Pada pukul 19.00 waktu Gaza atau pukul 24.00 WIB dinihari tadi, serangan balik militer Hamas mengenai tepat di jantung kota Tel Aviv. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Zionis.

Hingga berita ini turun, Israel dan Hamas masih saling menghujani rudal dan roket satu sama lain.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : MINA/Press TV
Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. ((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Manfaat Antioksidan dan Antidepresan pada Coklat
WASHINGTON -- Banyak ahli gizi memperingatkan bahwa tingginya kandungan gula dalam coklat bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Tapi sejumlah dokter menunjukkan adanya manfaat dari...