Saturday, 8 Jumadil Akhir 1436 / 28 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Netanyahu Ngumpet di Bunker

Saturday, 17 November 2012, 06:45 WIB
Komentar : 1
Reuters/Sebastian Scheiner
Benjamin Netanyahu
Benjamin Netanyahu

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Channel 10 Israel melaporkan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, bersembunyi dalam bunker.

''Netanyahu bersembunyi ketika roket Gaza menghujani Tel Aviv,'' tulis Mi'raj News Agency mengutip laporan Channel 10 Israel.

Pejabat tentara Israel mengklaim sistem rudal Iron Dome Israel telah mencegat sepertiga dari roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza sejak Rabu.

Pada pukul 19.00 waktu Gaza atau pukul 24.00 WIB dinihari tadi, serangan balik militer Hamas mengenai tepat di jantung kota Tel Aviv. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Zionis.

Hingga berita ini turun, Israel dan Hamas masih saling menghujani rudal dan roket satu sama lain.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : MINA/Press TV
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...