Kamis, 23 Agustus 2012, 10:13 WIB

Kapal Perang Israel Tembaki Nelayan Palestina

Red: Didi Purwadi
Kapal Israel
Kapal Israel

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Kendaraan artileri Israel menembakkan mortir ke arah rumah-rumah warga Palestina di Jalur Gaza pada Rabu (23/8). Sementara, kapal perang Israel menembaki perahu nelayan Palestina dengan senjata otomatis. Tidak ada laporan korban jiwa dalam serangan ini.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa artileri Zionis Israel menembakkan sebuah mortir ke arah lahan pertanian warga Palestina di daerah Hijr Deik di tenggara kota Gaza. Mortir meledak namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Masih menurut sumber situs infopalestina, kapal perang Zionis Israel melancarkan serangan tembakan senjata otomatis ke arah perahu-perahu nelayan Palestina di lepas pantai kota Gaza. Serangan memaksa para nelayan meninggalkan laut. Mereka tidak melanjutkan pekerjaannya mencari ikan.

Wilayah perbatasan dan para nelayan Palestina selalu menjadi target pasukan penjajah Zionis Israel. Pasukan Israel melarang para nelayan Palestina melaut lebih dari enam mil. Mereka juga melarang para petani mendekati pagar kawat perbatasan timur dan utara Jalur Gaza sejauh 300 meter.

Sumber : www.infopalestina.com
loading...