Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kapal Perang Israel Tembaki Nelayan Palestina

Thursday, 23 August 2012, 10:13 WIB
Komentar : 2
Kapal Israel
Kapal Israel

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Kendaraan artileri Israel menembakkan mortir ke arah rumah-rumah warga Palestina di Jalur Gaza pada Rabu (23/8). Sementara, kapal perang Israel menembaki perahu nelayan Palestina dengan senjata otomatis. Tidak ada laporan korban jiwa dalam serangan ini.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa artileri Zionis Israel menembakkan sebuah mortir ke arah lahan pertanian warga Palestina di daerah Hijr Deik di tenggara kota Gaza. Mortir meledak namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Masih menurut sumber situs infopalestina, kapal perang Zionis Israel melancarkan serangan tembakan senjata otomatis ke arah perahu-perahu nelayan Palestina di lepas pantai kota Gaza. Serangan memaksa para nelayan meninggalkan laut. Mereka tidak melanjutkan pekerjaannya mencari ikan.

Wilayah perbatasan dan para nelayan Palestina selalu menjadi target pasukan penjajah Zionis Israel. Pasukan Israel melarang para nelayan Palestina melaut lebih dari enam mil. Mereka juga melarang para petani mendekati pagar kawat perbatasan timur dan utara Jalur Gaza sejauh 300 meter.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.infopalestina.com
Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pembangunan Tekan Populasi Satwa Liar
JAKARTA -- Senior Advisor World Wildlife Fund (WWF) Indonesia, Prof Ir H Hadi S. Alikodra menuturkan pertumbuhan dan pembangunan yang pesat banyak memberikan...