Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jet Israel Kembali Bombardir Gaza

Senin, 02 Juli 2012, 13:18 WIB
Komentar : 1
Pesawat Jet Israel
Pesawat Jet Israel

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Israel melancarkan serangan udara di Gaza, Senin (2/7) pagi. Militer Israel berdalih menargetkan 'kelompok teroris' yang akan menembakkan roket ke daerah selatan Israel.

Militer mengklaim jet mereka melukai gerilyawan namun saksi mata Palestina melaporkan serangan ke kawasan Deir al-Balah di pusat kota Jalur Gaza tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kekerasan meningkat pada akhir Juni setelah Israel kembali melancarkan serangan udara ke daerah yang dikuasai Hamas dan pejuang Palestina membalas dengan menembakkan roket ke daerah selatan Israel.

Usaha untuk melakukan gencatan senjata pada bulan lalu setelah secara biadab pasukan Israel membombardir Gaza dan menewaskan delapan warga sipil, terganggu dengan arogansi militer dan hanya dibalas dengan tembakan roket oleh pejuang Palestina dari Hamas dan juga Jihad Islam.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara/AFP
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  den Selasa, 3 Juli 2012, 23:28
israel/zionis pengecut,serang tu iran klo brani..

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...