Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 / 30 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Israel Sebar Foto Masjid Al-Aqsa tanpa Kubah Emas

Senin, 09 Januari 2012, 07:09 WIB
Komentar : 0
biblewalks.com
Masjid Al-Aqsha di Baitul Maqdis, Palestina
Masjid Al-Aqsha di Baitul Maqdis, Palestina

REPUBLIKA.CO.ID, Israel baru-baru ini menyebarkan foto Masjid al-Aqsa tanpa kubah emasnya. Komite al-Quds menyebut penyebaran foto ini sebagai arogansi nyata rezim zionis Israel, tulis al-Alam.

Lebih lanjut komite ini menyebutkan, penyebaran gambar ini di tengah-tengah militer zionis bukan hal yang kebetulan, namun mengindikasikan keputusan serta rencana jahat Zionis demi mensukseskan klaim mereka atas Masjid Al-Aqsa sebagai tempat ibadah mereka. 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : irib
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Inter Milan Gasak Stjarnan
MILAN -- Inter Milan tumbangkan Stjarnan dengan skor teak 6-0 dalam play-off second leg Liga Eropa di Stadion San Siro,  Jumat (29/8). Inter yang...