Kamis , 05 October 2017, 13:58 WIB

Benarkah Paddock Mengincar Konser Musik Raper Wiz Khalifa ?

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Teguh Firmansyah
John Raoux/AP
Eric Paddock menunjukan foto dirinya (kiri) dan kakak laki-lakinya  Stephen Paddock, (kanan) pelaku penembakan massal di Las Vegas, Nevada AS, Selasa (3/10).
Eric Paddock menunjukan foto dirinya (kiri) dan kakak laki-lakinya Stephen Paddock, (kanan) pelaku penembakan massal di Las Vegas, Nevada AS, Selasa (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Kepolisian terus memburu motif Stephen Paddock melakukan penembakan masal dalam konser musik Country beberapa waktu lalu. Namun dari hasil investigasi sementara, Paddock diyakini juga mengincar beberapa konser musik lainya.

Seperti diwartakan Mirror, Kamis (5/10) Paddock diketahui juga menyewa beberapa kamar lainnya. Paddock menyewa kamar di hotel Ogden melalui aplikasi AirBnB.

Paddock memiliki pandangan yang jelas melalui hotel dengan 21 tingkat itu. Polisi mengatakan, pelaku sepertinya juga mengincar konser 'Life is Beautiful festival'.

Konser yang berlangsung selama tiga hari itu bakal dihadiri sejumlah penyanyi kawakan semisal raper Wiz Khalifa dan Lorde. Acara musik itu diperkirakan menyedot 50 ribu penonton perhari.

Konser 'Life is Beautiful festival' juga dilaksanakan di Las Vegas pada akhir September kemarin. Polisi menemukan rekaman video dari hotel dimana Paddock terlihat dilokasi. Namun, aparat juga masih belum sepenuhnya yakin alasan keberadaan pelaku di hotel tersebut.

Kepolisian juga mengatakan, Paddock sebenarnya mencoba melarikan diri usai melakukan pembunuhan massal dari lantai 32 hotel Mandalay Bay. Sayangnya, polisi belum mau mengeluarkan bukti-bukti dari penemuan tersebut.

Berita Terkait