Senin , 02 October 2017, 18:27 WIB

Korban Tewas Penembakan Massal di Las Vegas Tembus 50 Orang

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Teguh Firmansyah
EPA/Bill Hughes/Las Vegas News Burea
Lokasi penembakan di sebuah konser musik country di Vegas Strip, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Ahad (1/10) malam.
Lokasi penembakan di sebuah konser musik country di Vegas Strip, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Ahad (1/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Sedikitnya 50 orang tewas setelah terjadi penembakan di konser musik di dekat Mandalay Bay Hotel and Casino di  Las Vegas Strip. Jumlah korban tewas meningkat dari  20  menjadi 50 orang.

Ini merupakan salah satu kasus penembakan dengan korban yang banyak. Las Vegas Metro Police Sheriff Joseph Lombardo mengatakan, pria bersenjata yang merupakan tersangka telah tewas di tangan polisi tepatnya di  lantai 32 Mandalay Bay.

Namun Lombardo tidak menyebutkan nama tersangka. Ia hanya menyebutnya sebagai penduduk lokal. "Kami tidak tahu apa sistem kepercayaannya. Saat ini, kami yakin dia satu-satunya penyerang dan keadaanya statis," ujarnya seperti dilansir Guardian, Senin, (2/10).

Pihak berwenang saat ini masih mencari wanita bernama Marilou Danley. Ia dicurigai merupakan teman tersangka. Lombardo tidak memberikan rincian apakah Danley dicurigai terlibat dalam serangan tersebut. 

Namun ia hanya menggambarkannya sebagai rekan tersangka. Melalui Twitter-nya @LVMPD, polisi sedang mencari Marilou Danley untuk diinterogasi guna penyelidikan insiden penembakan tersebut. Jika melihat wanita tersebut silahkan hubungi 9-1-1!.

Berita Terkait