Senin 16 Oct 2017 20:11 WIB

Rektor Uhamka Yakin Pendidikan di Jakarta Semakin Baik

uhamka universitas muhammadiah Prof Dr HAMKA
Foto: dok.uhamka
uhamka universitas muhammadiah Prof Dr HAMKA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) Suyatna mengatakan, ia dan segenap civitas akademika Uhamka mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk memimpin DKI Jakarta. Dirinya yakin pendidikan di Jakarta akan semakin baik.

"Saya yakin beliau mampu meningkatkan SDM khususnya DKI Jakarta dengan memberikan pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Saya berharap pendidikan di DKI Jakarta di bawah mereka berdua bisa menjadi contoh bagi daerah lain," katanya dalam keterangan resmi, Senin (16/10).

Bahkan, ujar Suyatno, ia berharap di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, di mana Anies pernah menjabat menteri pendidikan, pendidikan di DKI Jakarta bisa setara dengan pendidikan di negara-negara tetangga yang maju. "Saya yakin mereka mampu melakukan tugas ini. DKI Jakarta harus mampu menyediakan pendidikan yang bermutu bagi semua rakyat."

Pendidikan di DKI Jakarta, terang Suyatno, di bawah naungan mereka diharap bisa memberikan nilai tambah yang berkualitas. Sebab pendidikan ini merupakan salah satu pilar penting majunya sebuah negara.

Ia juga menambahkan agar pemimpin DKI Jakarta tersebut diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengemban amanah. Selain itu tetap teguh, istiqomah, berintegritas dan selalu bertawakal kepada Allah SWT agar dapat menunaikan tugasnya utk memenuhi janji-janjinya bagi masyarakat Jakarta, umat, bangsa, negara dan agama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement