Senin , 09 June 2014, 07:18 WIB

Tiga Tewas Dalam Penembakan Fatal di Las Vegas

Rep: c66/ Red: Citra Listya Rini
Reuters/Joshua Lott
Penembakan  (ilustrasi)
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penembakan brutal terjadi di sebuah restoran pizza di Las Vegas, Ahad (8/6). Dalam kejadian ini, tiga orang dilaporkan tewas.

Kejadian bermula saat seorang pria dan wanita memasuki restoran pizza. Ia kemudian menodongkan senjata pada dua petugas yang sedang makan siang dan menembaknya. 

Setelah menembak dua petugas restoran, kedua pelaku pindah ke Walmart. Setelah memasuki toko yang ada di seberang restoran pizza, mereka  menembak satu orang yang berada di dalamnya. Dua orang itu kemudian menembak dirinya sendiri.

Juru Bicara Kepolisian Las Vegas, Larry Hadfield mengatakan saat penembakan sekitar pukul 11.30 waktu setempat, salah satu pelaku meneriakan hal yang  cukup aneh. "Dari keterangan saksi, ada pelaku yang berteriak penembakan adalah revolusi," ujar Larry mengatakan kepada AP.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan penembakan fatal ini. Pihak Kepolisian Las Vegas masih melakukan penyelidikan mengenai latar belakang kedua pelaku.

 

Sumber : AP