Selasa, 25 Ramadhan 1435 / 22 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gedung Putih Tawarkan Perpanjangan Pendaftaran Obamacare

Rabu, 26 Maret 2014, 16:55 WIB
Komentar : 0
[ist]
Obamacare
Obamacare

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pendaftaran Asuransi Obamacare akan habis 31 Maret ini.

Melihat antusiasme masyarakat Amerika Serikat untuk mendaftar dalam asuransi kesehatan yang digagas Presiden Barack Obama itu, Gedung Putih dilaporkan mengisyaratkan akan membuka kesempatan perpanjangan pendaftaran.

"Pembukaan pendaftaran berakhir sampai 31 Maret. Kami menerima permintaan yang tinggi dan kami akan siap untuk membantu konsumen yang akan berusaha menyelesaikan pendaftaran pada tenggat waktunya, baik itu melalui online atau telepon," kata Juru Bicara Health and Human Services Joanne Peters.

Perpanjangan itu langsung dikritik oposisi dari Partai Republik yang menganggapnya hanya sebagai penundaan diberlakukannya program tersebut.

"Tambah satu hari lagi, tambah hari penundaan Obamacare," kata Komite Nasional Partai Repblik Reince Priebus, dikutip dari Los Angeles Times.

Redaktur : Julkifli Marbun
Sumber : LA Times
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mediasi Gencatan Senjata di Gaza, Tapi AS Tetap Bantu Israel
GAZA -- Dunia internasional mendesak Israel dan Hamas segera menghentikan perang yang telah mengakibatkan ratusan korban sipil, khususnya di Gaza. Amerika...