Rabu, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Perwira Tembak Komisaris Polisi di Kepala

Minggu, 16 Maret 2014, 03:22 WIB
Komentar : 0
rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Seorang perwira polisi yang sedang tidak bertugas melepaskan tembakan di sebuah klub malam yang ramai pengunjung di Argentina. Kejadian itu menewaskan seorang komisaris polisi dan satu lainnya.

Pihak berwenang juga melaporkan, sedikitnya 15 orang terluka pada Sabtu (15/3).

"Ini adalah pembantaian," kata Walikota Marcos Berlota kepada kanal berita C5N. Dia menceritakan, si penembak pergi ke klub dengan istrinya. Kemudian kembali ke luar untuk mengambil pistol dari mobilnya.

Saat kembali masuk, si pelaku langsung menembak kepala komisaris polisi.

Berlota menambahkan, tak hanya dua orang yang meninggal dalam aksi penembakan itu, seorang sopir truk juga tewas akibat tembakan di wajah.

Pelaku adalah seorang pria berusia 40-an dengan dua anak. Masih belum jelas motif si pelaku yang tiba-tiba menembakkan peluru di dalam klub malam yang dipenuhi anak-anak muda.

Reporter : c70
Redaktur : Indira Rezkisari
Sumber : Straits Times
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...