Thursday, 23 Zulqaidah 1435 / 18 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Biadab, Bocah 5 Tahun Ini Diperkosa Hingga Kritis

Sunday, 21 April 2013, 13:09 WIB
Komentar : 0
www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI-- Kasus pemerkosaan di India makin menjadi perhatian dunia Internasional. Setelah pemerkosaan seorang mahasiswi november 2012 lalu, kini India kembali dihebohkan dengan pemerkosaan gadis kecil dibawah umur.

Seorang bocah perempuan India yang masih berusia lima tahun menjadi korban pemerkosaan pemuda 22 tahun. Bocah malang itu dikabarkan kritis dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Dayanand New Delhi.

Seperti dilaporkan aljazeera, Sabtu (20/4), bocah malang itu menjadi korban kebrutalan selama lebih dari dua hari. Menurut kepala RS Dayanand, bocah malang itu mengalami penyiksaan dengan luka-luka dan bekas cekikan di lehernya.

Dokter yang memeriksa korban juga menyebutkan ditemukan beberapa benda yang dimasukkan kedalam kemaluan korban hingga menyebabkan luka dan infeksi.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang dan diculik sejak Senin (15/4). Ia baru diselamatkan pihak kepolisian pada Kamis (18/4) karena laporan warga segitar yang mengatakan ada tangis anak kecil yang mencurigakan. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saat ini kami tengah menyelidiki kasus penculikan, pemerkosaan, dan sekaligus percobaan pembunuhan ini," kata pejabat kepolisian setempat, Rajan Bhagat. 

 

Reporter : Hannan Putra
Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...

Berita Lainnya

Ibu Selalu Dukung Dzhokar