Ahad, 21 April 2013, 13:09 WIB

Biadab, Bocah 5 Tahun Ini Diperkosa Hingga Kritis

Rep: Hannan Putra/ Red: A.Syalaby Ichsan
www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI-- Kasus pemerkosaan di India makin menjadi perhatian dunia Internasional. Setelah pemerkosaan seorang mahasiswi november 2012 lalu, kini India kembali dihebohkan dengan pemerkosaan gadis kecil dibawah umur.

Seorang bocah perempuan India yang masih berusia lima tahun menjadi korban pemerkosaan pemuda 22 tahun. Bocah malang itu dikabarkan kritis dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Dayanand New Delhi.

Seperti dilaporkan aljazeera, Sabtu (20/4), bocah malang itu menjadi korban kebrutalan selama lebih dari dua hari. Menurut kepala RS Dayanand, bocah malang itu mengalami penyiksaan dengan luka-luka dan bekas cekikan di lehernya.

Dokter yang memeriksa korban juga menyebutkan ditemukan beberapa benda yang dimasukkan kedalam kemaluan korban hingga menyebabkan luka dan infeksi.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang dan diculik sejak Senin (15/4). Ia baru diselamatkan pihak kepolisian pada Kamis (18/4) karena laporan warga segitar yang mengatakan ada tangis anak kecil yang mencurigakan. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saat ini kami tengah menyelidiki kasus penculikan, pemerkosaan, dan sekaligus percobaan pembunuhan ini," kata pejabat kepolisian setempat, Rajan Bhagat.