Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Muslimah Ini Masuk Daftar 10 Wanita Tercantik Dunia

Monday, 24 December 2012, 06:15 WIB
Komentar : 1
Woman and Home
Ratu Rania
Ratu Rania

REPUBLIKA.CO.ID, Woman and Home merilis daftar 10 wanita dengan paras tercantik di dunia. Dari 10 wanita itu, terdapat seorang muslimah yang memiliki darah Palestina-Kuwait. Dialah Ratu Kerajaan Jordania, Ratu Rania.

Nama Rania ditempatkan oleh Woman dan Home di peringkat keempat wanita tercantik di muka bumi. Nama Rania pun jadi satu-satunya wanita di luar selebritis yang masuk dalam daftar Woman and Home.

Rania lahir 42 tahun lalu di Kuwait City. Dia menikah dengan Putra Mahkota Jordania yang kini duduk sebagai raja, Abdullah II pada 10 Juni 1993. Dari pernikahannya dengan Raja Abdullah, Rania dikaruniai empat orang anak.

Selain dikenal paras cantiknya, kecerdasan Rania juga membuat dunia kagum. Dia aktif dalam sejumlah forum kemanusiaan PBB. Rania pun jadi duta muslimah di kancah pergaulan Ibu Negara seluruh dunia. Majalah Harpers and Queen menempatkannya sebagai ibu negara tercantik di muka bumi pada 2011 

Redaktur : Abdullah Sammy
Janganlah kalian membenci ayah-ayah kalian. Barang siapa yang membenci ayahnya berarti ia kafir.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar