Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Duh.. Guru TK Masukan 19 Muridnya dalam Satu Sedan

Rabu 17 Oktober 2012 00:55 WIB

Red: Didi Purwadi

Seorang guru TK di Afrika Selatan membawa 19 muridnya dalam satu mobil sedan. (ilustrasi)

Seorang guru TK di Afrika Selatan membawa 19 muridnya dalam satu mobil sedan. (ilustrasi)

Foto: www.mirror.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, PRETORIA -- Entah apa yang ada dalam pikiran guru taman kanak-kanak (TK) ini? Dia memasukan sekaligus 19 muridnya dalam sebuah sedan kecil.

Seperti dikutip Mirror, guru bernama Melanie Minnie itu membawa 19 murid TKnya dalam sedan Renault Clio. Mereka pergi dalam rangka outing ke toko burger.

Enam murid dimasukan di bagasi mobil. Tiga lainnya berada di kursi depan. Sementara, sepuluh murid dipaksakan berjejal di bangku belakang.

Aksi Minnie ini menarik perhatian aparat kepolisian yang langsung menghentikan laju kendaraannya. Mereka dihentikan setelah pulang dari pusat perbelanjaan menuju Sekolah Keperawatan Rietfontein di Pretoria, Afrika Selatan.

Para murid TK tersebut langsung dipindahkan dari sedan Renault Clio. Tidak ada yang terluka.

Minnie mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang mengantarkan anak-anak gelombang kedua menuju Sekolah Keperawatan Rietfontein. Karena, dia sebelumnya sudah mengantarkan 12 anak dengan menggunakan sedan Renault Clio tersebut.

Minnie dikenakan sanksi denda sebesar 100 poundsterling karena membawa penumpang melebihi muatan. ''Itu merupakan pertama kali kami jalan-jalan keluar dan mungkin itu terakhir kalinya. Saya tidak akan melakukannya lagi,'' keluh Minnie.

Sumber : www.mirror.co.uk
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES