Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

PM Turki Batal Hadiri Sidang Umum PBB

Friday, 21 September 2012, 19:20 WIB
Komentar : 0
guardian.co.uk
Erdogan
Erdogan

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA - Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan telah membatalkan perjalanan 22-25 September ke Amerika Serikat, tempat ia dijadwalkan menghadiri pertemuan Sidang Majelis Umum PBB, kata satu sumber di kantornya.

Alasan pembatalan tersebut, kata sumber itu, adalah jadwal kerja yang padat dan kongres mendatang partai. Partai Erdogan, yang berkuasa --AK, akan menyelenggarakan kongres tahunan pada 30 September.

Presiden Turki Abdullah Gul mulanya dijadwalkan menghadiri Sidang Majelis Umum PBB tapi membatalkannya karena ia menderita infeksi telinga, demikian laporan Reuters.

Erdogan, yang mestinya melakukan perjalanan sebagai pengganti Gul, telah dijadwalkan berpidato dalam pertemuan Sidang Majelis Umum di New York. Pertemuan itu direncanakan membahas antara lain krisis di negara tetangga Turki, Suriah.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...