Rabu, 23 Jumadil Akhir 1435 / 23 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Astagfirullah, Terry Jones Ingin Adili Rasulullah

Rabu, 12 September 2012, 10:08 WIB
Komentar : 74
www.suara-islam.com
Terry Jones
Terry Jones

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pastur kontroversial, Terry Jones ikut berkoar-koar dalam peringatan serangan 'teroris' ke Gedung WTC pada 11 September kemarin. Pastur asal Kota Gainsville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat itu berencana menggelar sidang untuk Nabi Muhammad SAW. Terry Jones menuding Rasulullah melakukan kejahatan kemanusiaan dan berada di balik serangan 11 September.

Sidang yang Terry Jones gelar bukan sidang seperti di pengadilan. Dalam pengadilan bentukannya, ia bertindak sebagai hakim, sementara Rasulullah SAW sebagai terdakwa. Aneh bin ajaibnya, Terry Jones mengaku akan memberikan beberapa pertanyaan kepada Nabi Muhammad SAW terkait serangan ke gedung kembar. Jika terbukti bersalah, kata Terry Jones, Rasulullah SAW akan di eksekusi.

El Bashyer
melansir beberapa media massa mendapat surat elektronik alias email dari Terry John. Dalam email itu Terry Jones mengutarakan maksudnya yang ingin mengadili Rasulullah SAW. Pastur yang pernah membakar Alquran itu juga menjabarkan pertanyaan-pertanyaan yang ingin dia ajukan kepada Rasulullah. Tak sedikit media massa yang heran dan menyebut Terry Jones sebagai orang gila.

Tak ayal, kabar itu menuai kecaman. Umat Islam lewat forum internasional banyak yang bertanya mengapa Terry Jones tidak ditindak. Pastur berkumis tebal itu bahkan tidak diadili dengan tuduhan menghina Islam.

Umat muslim menilai tindakan Terry Jones yang ingin mengadili Nabi Muhammad SAW sudah di luar batas toleransi. Ia dinilai berani terus menerus menghina Islam karena aparat berwenang mendiamkannya.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : El Bashyer/huffingtonpost.com
“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  dedi anthoni Kamis, 20 September 2012, 08:05
Yakin deh.... nih orang matinya sangat mengerikan. Kalau ga percaya.. ikuti dia selama hidup sampai akhir matinya, kecuali ia bertaubat memeluk Islam. ''''''''
  Yagami Senin, 17 September 2012, 19:53
penasaran bgt , ntar nih org matinya kayak apa y
  sabarrr Jumat, 14 September 2012, 07:44
pasteur sdh gilaz,ilmu diagamanya sdh tinggi tetapi tidak ketemu apa yg dicari sebagai tuhan.mudah2an diberi hidayah.Rasulullah saw pembimbing umat menuju kebenaran yg nyata.
  udin Kamis, 13 September 2012, 15:25
ada aja..orang cari sensasi...ora gumun
  agus salim Kamis, 13 September 2012, 09:30
Rasulullaah pernah disakiti oleh penduduk Thoif sampai pelipisnya berdarah terkena lemparan batu, bahkan saking geramnya malaikat Jibril menawarkan untuk mengubur Thoif dan penduduknya dengan gunung Uhud, Rasul Agung ini malah mendo'akan supaya dilimpahkan hidayah