Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Presiden Real Madrid Siap Jual CR7

Friday, 07 September 2012, 08:33 WIB
Komentar : 1
AP/Andres Kudacki
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa kesal dengan Cristiano Ronaldo yang mengatakan ke publik bahwa dia merasa sedih berada di Santiago Bernabeu. Karena sudah terlanjur kesal, Perez berencana akan memenuhi keinginan Ronaldo hengkang dari Madrid.

Harian El Confidencial mengklaim Perez mempertimbangkan penjualan pemain berjuluk CR7 tersebut. Sehari sebelum komentar Ronaldo yang menghebohkan itu, sang pemain sudah menemui Perez untuk minta dilepas.

Perez seketika marah ketika Ronaldo memintanya untuk dilepas pada jendela transfer musim panas Agustus lalu. Dia pun langsung membalas,''Kenapa kamu mengatakan ini ketika pasar sudah tutup? Kenapa kamu tidak mengatakan seminggu lalu?''

Perez tidak siap menjual Ronaldo karena waktunya yang mepet. Namun, dia diyakini ingin menjual mantan bintang Manchester United tersebut. Perez tidak berpikir dua kali jika datang penawaran sebesar 150 juta euro untuk Ronaldo.

Redaktur : Didi Purwadi
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2[:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...