Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Palestina: Bila Serang Iran, Israel Menderita

Kamis, 30 Agustus 2012, 06:03 WIB
Komentar : 0
presstv
Zionis Israel
Zionis Israel

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN---Duta Besar Palestina untuk Teheran Salah Zawawi mengatakan, Israel akan menderita bila menyerang Iran. "Jika Israel menyerang Iran, mereka akan menderita akibat tindakan mereka sendiri. Dalam kasus seperti serangan, Iran pasti akan membalas, katanya.

Dalam kesempata yang sama, dia juga mengungkap harapan rakyat Palestina untuk mendapatkan dukungan besar dari para anggota Gerakan Non-Blok (GNB) untuk membantu upaya keanggotaan Palestina di PBB.

Di sela-sela pertemuan dua hari tingkat menteri KTT GNB ke-16, Zawawi mengatakan bahwa "Kami berharap untuk mencapai dukungan besar dari negara-negara anggota yang berbeda, dan kami berharap laporan akhir akan sangat berguna bagi kami."

Pada Selasa, pertemuan tingkat menteri membahas masalah Palestina, kata Zawawi.
Dia menambahkan bahwa "kami memutuskan untuk mempromosikan tujuan kita dengan PBB untuk mendirikan negara kita sendiri dan kemerdekaannya."

Duta besar yakin bahwa sebagian besar anggota GNB bersimpati kepada perjuangan Palestina, sehingga tidak sulit untuk "mempromosikan tujuan kami di sini ... Tapi (tawaran untuk keanggotaan) PBB adalah cerita lain."

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Snapchat Siap Saingi Facebook dan Twitter
WASHINGTON DC -- Setelah Facebook dan Twitter terbukti bisa memanfaatkan penggunanya untuk meraup pemasukan iklan, giliran Snapchat dilirik investor. Snapchat bahkan divaluasi tiga...