Selasa, 2 Syawwal 1435 / 29 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Samsung Bersumpah Pastikan Produknya Tetap Dijual di AS

Rabu, 29 Agustus 2012, 06:58 WIB
Komentar : 1
Reuters
Samsung (ilustrasi)
Samsung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL--Perusahaan teknologi Korea Selatan, Samsung, bersumpah melakukan semua upaya yang bisa dilakukan demi membuat produknya tetap nongol di rak-rak toko Amerika Serikat. Pernyataan pada Selasa (28/8) itu sekaligus tanggapan terhadap desakan Apple kepada otoritas. untuk melarang penjualan beberapa ponsel di AS

Setelah memenangkan gugatan paten pekan lalu dengan hukuman denda 1.05 milyar dolar, Apple langsung mengajukan pelarangan peredaran delapan piranti mobile buatan Samsung ke pengadilan.

Dari delapan gadget yang masuk berkas Apple termasuk ponsel-ponsel tipe Galaxy dan Droid.

Membalas langkah seterunya, salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia itu mengeluarkan pernyataan resmi berbunyi, "Kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keberadaan produk-produk kami di pasar AS."

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : AFP
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Muslim Australia Berlebaran dengan Daging Halal
MELBOURNE -- Bagi umat Muslim di Australia kini tidaklah sulit lagi untuk mendapatkan daging halal. Jika berkunjung ke Melbourme, Anda dapat menemukan...