Sunday, 9 Jumadil Akhir 1436 / 29 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kerajaan Inggris: Foto Tanpa Busana Pangeran Harry Asli

Friday, 24 August 2012, 02:20 WIB
Komentar : 0
dailymail
Pangeran Harry sedang berpesta di tepi kolam
Pangeran Harry sedang berpesta di tepi kolam

REPUBLIKA.CO.ID, Keluarga kerajaan Inggris menegaskan, foto-foto telanjang Pangeran Harry, yang diterbitkan di sebuah website Amerika, adalah asli. Dua foto di sebuah website gossip Amerika menunjukkan Pangeran Harry dengan seorang wanita muda dalam keadaan tanpa busana di sebuah kamar hotel di Las Vegas.

Situs itu melaporkan, foto-foto tersebut diambil ketika Pangeran berusia 27 tahun itu libur dari tugas militer. Foto-foto itu bakal menimbulkan pertanyaan serius tentang pengamanan di sekitar kerajaan dan akan menghambat upaya menampilkan Pengeran Harry sebagai seorang anggota kerajaan yang senior.

Istana St James telah menegaskan bahwa itu memang foto-foto Pangeran Harry, tapi tidak memberikan komentar lebih jauh. Pihak istana telah menghubungi Press Complaints Commission, dan mengatakan, masuk akal kalau Pangeran Harry mengharapkan privacy di kamar hotel.

Tapi komentator media, Steve Hewlett, mengatakan, pelanggaran pengamanan itu menimbulkan argumen bahwa publikasi foto-foto tersebut adalah demi kepentingan publik. "Ia nampaknya mengundang wanita-wanita berpakaian minim ke kamar hotelnya," katanya. "Mereka menanggalkan pakaian, salah seorang diantaranya kebetulan punya HP," tambahnya.

Website itu juga memasang sebuah video Pangeran Harry - mengenakan pakaian renang - berlomba melawan perenang Olimpiade Amerika, Ryan Lochte, di kolam renang hotel. Pada 2005 lalu, Pangeran Harry dikritik karena mengenakan serangan Nazi. Ia juga pernah menimbulkan kehebohan ketika mengucapkan panggilan rasist tentang sesama anggota peletonnya.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : radioaustralia.net.au
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...