Saturday, 7 Safar 1436 / 29 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Empat Kapal Perusak yang Buat Rusia Gusar

Monday, 20 August 2012, 13:57 WIB
Komentar : 0
Empat kapal destroyer yang membuat Rusia panas.
Empat kapal destroyer yang membuat Rusia panas.

REPUBLIKA.CO.ID, Angkatan Laut Amerika Serikat mengerahkan empat kapal perusak (destroyer) dengan amunisi rudal jelajah berpanduan ke Rota, Spanyol. Pengiriman itu bagian integral dari program militer, Perisai Pertahanan Eropa.

Program perisai itu membuat gerah Rusia sejak pertama kali diumumkan. Pada Mei, Kremlin akhirnya keluar dan berkata negara itu tak akan mengeluarkan perintah serangan pertama perisai NATO di Eropa.

Tak lama kemudian, muncul kisah menyatakan Obama akan merilis data rahasia terhadap perisai pertahanan tersebut kepada Rusia dalam upaya menenangkan si beruang merah.

Belum ada komentar mengenai rencana tersebut. Tapi banyak pengamat tahu Obama menunggu setelah pemilu untuk mengendurkan keprihatinan Rusia.

Sementara itu, di atas ialah foto empat destroyer menuju Spanyol, USS Ross, USS Porter, USS Carney dan USS Cook yang sempat membuat Rusia panas.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Business Insider
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menang Besar Garuda Tetap Tersingkir, 'Sakitnya tuh Disini'
HANOI -- Meski menang besar atas Laos (5-1), Indonesia tetap tak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Hal ini lantaran Vietnam berhasil...