Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Beginilah Nasib Ratu Narkoba Meksiko

Sabtu, 11 Agustus 2012, 08:44 WIB
Komentar : 1
reuters
Sandra Avila, ratu narkoba Meksiko
Sandra Avila, ratu narkoba Meksiko

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang perempuan Meksiko yang dituduh sebagai seorang penyelundup narkoba tingkat tinggi telah diekstradisi ke Amerika untuk menghadapi tuduhan penyelundupan narkoba. 

Pihak berwenang Amerika menahan Sandra Avila di kota Toluca dan membawanya ke Miami, dimana dia akan tampil di hadapan hakim federal atas tuduhan penyelundupan kokain.

Avila, yang dikenal sebagai “Ratu Pasifik,” dituduh menjadi anggota sebuah organisasi yang mengirimkan kokain dari Kolombia ke Amerika Serikat dalam tahun 1990-an. Dia ditangkap di Kota Meksiko tahun 2007, dan sedang menunggu peradilan atas tuduhan melakukan kejahatan yang terorganisasi dan pencucian uang.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : voaindonesia
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Salim Said: Komunis, Paham Ideologi yang Sudah Bangkrut
 JAKARTA -- Paham komunis sempat tumbuh dan berkembang di Indonesia. Akan tetapi Prof. Dr Salim Said menilai ideologi tersebut sudah bangkrut saat ini. Meski...