Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Presiden Korsel ke Pulau Sengketa, Jepang Protes

Jumat, 10 Agustus 2012, 15:24 WIB
Komentar : 0
asienspiegel.ch
Lee Myung bak
Lee Myung bak

REPUBLIKA.CO.ID, Tokyo  - Jepang memanggil duta besar Korea Selatan pada Jumat untuk memrotes kunjungan Presiden Lee Myung-Bak ke kepulauan disengketakan kedua negara itu.

"Menteri luar negeri kami memanggil duta besar Korsel ke kementerian kami menyangkut kunjungan presiden tersebut ke kepulauan Takeshinma," kata pejabat kementerian luar negeri kepada AFP, menggunakan nama Jepang untuk kepulauan yang Seoul namakan Dokdo itu.

"Rincian dari pesan kami itu kepada mereka tidak dapat diperoleh karena menteri kami masih bertemu dengan dubes itu," katanya. Menlu Koichiro Gemba menurut rencana akan berbicara dengan wartawan Jumat (10/8) petang.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
1 Muharram, Momentum Hijrah Secara Mental
JAKARTA -- Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1436 H tidak lepas dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah. Peristiwa besar...