Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Presiden Korsel ke Pulau Sengketa, Jepang Protes

Jumat, 10 Agustus 2012, 15:24 WIB
Komentar : 0
asienspiegel.ch
Lee Myung bak
Lee Myung bak

REPUBLIKA.CO.ID, Tokyo  - Jepang memanggil duta besar Korea Selatan pada Jumat untuk memrotes kunjungan Presiden Lee Myung-Bak ke kepulauan disengketakan kedua negara itu.

"Menteri luar negeri kami memanggil duta besar Korsel ke kementerian kami menyangkut kunjungan presiden tersebut ke kepulauan Takeshinma," kata pejabat kementerian luar negeri kepada AFP, menggunakan nama Jepang untuk kepulauan yang Seoul namakan Dokdo itu.

"Rincian dari pesan kami itu kepada mereka tidak dapat diperoleh karena menteri kami masih bertemu dengan dubes itu," katanya. Menlu Koichiro Gemba menurut rencana akan berbicara dengan wartawan Jumat (10/8) petang.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...