Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Israel Rencanakan Pembunuhan Tokoh Dunia'

Kamis, 09 Agustus 2012, 05:33 WIB
Komentar : 6
Panoramio.com
Zionisme (ilustrasi).
Zionisme (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pejabat senior Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan, rezim Zionis Israel telah mendirikan pusat pelatihan teroris dan merencanakan pembunuhan tokoh-tokoh berpengaruh di negara-negara lain.

 

Letnan Jenderal Ramezan Sharif, Kepala Departemen Hubungan Publik IRGC pada Rabu (8/8) menandaskan, rezim Zionis memiliki berkas tebal di organisasi internasional atas rencana pembunuhan dan pendirian berbagai pusat pelatihan bagi teroris.

"Namun, karena organisasi internasional berada di bawah kendali arogansi global, maka mereka tidak dapat dianggap sebagai otoritas yang kuat untuk menangani kegiatan teroris Israel," imbuhnya.

Rezim Zionis, kata Sharif, telah menggunakan metode pembunuhan untuk melenyapkan tokoh-tokoh berpengaruh di berbagai negara selama bertahun-tahun.

The Independent pada bulan Februari melaporkan bahwa Israel telah membentuk sebuah unit komando khusus yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Shai Avita untuk melaksanakan operasi pembunuhan terhadap ilmuwan nuklir Iran dan misi sabotase terhadap negara itu.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...