Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Israel Rencanakan Pembunuhan Tokoh Dunia'

Thursday, 09 August 2012, 05:33 WIB
Komentar : 7
Panoramio.com
Zionisme (ilustrasi).
Zionisme (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pejabat senior Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan, rezim Zionis Israel telah mendirikan pusat pelatihan teroris dan merencanakan pembunuhan tokoh-tokoh berpengaruh di negara-negara lain.

 

Letnan Jenderal Ramezan Sharif, Kepala Departemen Hubungan Publik IRGC pada Rabu (8/8) menandaskan, rezim Zionis memiliki berkas tebal di organisasi internasional atas rencana pembunuhan dan pendirian berbagai pusat pelatihan bagi teroris.

"Namun, karena organisasi internasional berada di bawah kendali arogansi global, maka mereka tidak dapat dianggap sebagai otoritas yang kuat untuk menangani kegiatan teroris Israel," imbuhnya.

Rezim Zionis, kata Sharif, telah menggunakan metode pembunuhan untuk melenyapkan tokoh-tokoh berpengaruh di berbagai negara selama bertahun-tahun.

The Independent pada bulan Februari melaporkan bahwa Israel telah membentuk sebuah unit komando khusus yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Shai Avita untuk melaksanakan operasi pembunuhan terhadap ilmuwan nuklir Iran dan misi sabotase terhadap negara itu.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...