Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Israel: Sanksi tak akan Hentikan Program Nuklir Iran

Kamis, 02 Agustus 2012, 06:00 WIB
Komentar : 7
frontpagemag.com
fasilitas nuklir Iran
fasilitas nuklir Iran

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Peperangan Israel, Ehud Barak, menilai kecil kemungkinannya sanksi-sanksi dapat memaksa Iran menghentikan program nuklirnya. Hal itu dikemukakan Ehud Barak dalam kunjungan Menhan AS Leon Panetta ke kota Ashkelon di selatan Palestina pendudukan.

Panetta dalam kesempatan itu berulangkali menyatakan bahwa semua opsi  termasuk militer berada di atas meja, jika sanksi dan diplomasi gagal memaksa Iran menghentikan program nuklirnya.

Adapun Ehud Barak, Menteri Peperangan Israel yang berdiri di samping Panetta mengatakan bahwa Israel sedang kehilangan kesabaran menanti hasil diplomasi dan sanksi karena Iran saat ini sedang mengumpulkan lebih banyak uranium yang telah diperkaya.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...