Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Suriah Bayar Tebusan karena Melawan AS-Israel

Saturday, 28 July 2012, 09:25 WIB
Komentar : 2
Suriah Iran. Ilutrasi
Suriah Iran. Ilutrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TUNISIA---Duta Besar Republik Islam Iran untuk Tunisia Payman Jebeli mengatakan Suriah membayar tebusan karena perlawanannya terhadap persekutuan AS dan rejim Zionis.

Duta Besar Jebeli mengeluarkan pernyataan tersebut dalam wawancara eksklusif dengan mingguan Tunisia, Al-Zamir, di Tunis.

Ia menyatakan Republik Islam Iran akan tetap mendukung gerakan kebangkitan Islam di Dunia Arab sampai kegiatan itu sepenuhnya terwujud. Utusan Iran tersebut juga menjelaskan sikap Republik Islam Iran mengenai revolusi kebangkitan Islam di Timur Tengan dan wilayah Afrika Utara, krisis Suriah dan standar-ganda Barat terhadap program energi nuklir damai Iran.

"Republik Islam Iran siap berbagi prestasi dan kemajuan dengan negara saudara sesama Muslim, terutama di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan industri," kata Jebeli.

Mingguan Al-Zamir menyoroti peran mencolok Republik Islam Iran setelah kemenangan Revolusi Islam 1979 di wilayah tersebut dan dunia.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara/IRIB
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...