Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ahmadinejad: Musuh akan Dapat Balasan Telak

Jumat, 20 Juli 2012, 05:48 WIB
Komentar : 24
Vahid Salemi/AP
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad menyatakan bahwa pemerintah tidak akan mundur dari prinsip dan nilai-nilai yang dipegang teguh bangsa ini seraya menekankan bahwa musuh "akan menerima pukulan telak dari bangsa Iran."

 

"Saya meyakinkan rakyat Iran bahwa pemerintah tidak akan mundur meski sedikit dari hak-hak sah, prinsip dan nilai-nilainya dalam melawan kekuatan materialis, meski seandainya mereka [musuh] mengerahkan [kemampuan] masa lalu dan masa depan mereka dan disertai dengan sejumlah pihak di dalam negeri," kata Ahmadinejad.

Dia menambahkan bahwa musuh-musuh utama bangsa Iran dan Revolusi Islam telah menggulirkan sebuah pertempuran besar dan memobilisasi kekuatan dan kemampuan pamungkas mereka, akan tetapi pemerintah Iran dengan kuat melawannya. "Musuh mendaratkan pukulan kepada bangsa Iran selangkah demi selangkah, namun sebagai gantinya mereka menerima pukulan yang lebih telak," tutur Ahmadinejad.

Ahmadinejad menegaskan pula bahwa gerakan bangsa Iran tidak akan mampu dicegah. Menurutnya, kekuatan hegemoni dunia menentang bangsa Iran karena kemajuan cepatnya di berbagai sektor termasuk industri, sains dan teknologi.

Dia melanjutkan, musuh mengira bahwa mereka dapat mencapai tujuan-tujuan mereka dalam pertarungan jangka panjang dengan Republik Islam, akan tetapi pada akhirnya mereka akan terpaksa menyerah "menyusul  bangsa Iran akan mengambil semakin banyak langkah di masa depan."

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Joko Sabtu, 21 Juli 2012, 13:09
Maju terus pantang mundur wow keren... Hancurkan bajingan berkedok pahlawan seperti amerika dan sekutunya.
  matius Sabtu, 21 Juli 2012, 00:11
Hahaha...Saya tahu betul Iran,AS,Israel adalah sahabat! Kami bertiga bahu membahu menghancurkan Islam dan Dunia Arab! Keberhasilan sudah didepan mata!!Salam kompak selalu...Lanjutkan!!
  SUGI Jumat, 20 Juli 2012, 22:06
KALO SAJA PRESIDEN KITA KAYAK AHMADINEJAD.. SEBAGAI RAKYAT SAYA BANGGA.. DAN RELA MATI UNTUK AGAMA BANGSA DAN NEGARA
  lestari Jumat, 20 Juli 2012, 21:39
semoga antek-antek ziowahabis seperti arif priyono dan fransdana segera tobat ke jalan yg benar....
  arif priyono Jumat, 20 Juli 2012, 19:56
ebtul,fransdana, mungkin kita selma ini terpedaya berita,akhirnya melupakan fakta.kenapa AS-IRAN belum berani perang sampai sekarang???

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...