Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Militer Suriah: Dalam 48 Jam, Damaskus Bersih dari Teroris

Thursday, 19 July 2012, 05:42 WIB
Komentar : 0
www.militaryphotos.net
Anggota militer Suriah/Ilustrasi
Anggota militer Suriah/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam empat hari terakhir, kelompok-kelompok bersenjata beraktivitas di sejumlah wilayah Damaskus. Sebuah sumber militer Suriah menyatakan bahwa dalam 48 jam, Damaskus akan dibersihkan dari kehadiran kelompok teroris.

Fars News melaporkan, seorang pejabat militer Suriah yang menolak menyebutkan namanya mengatakan bahwa militer Suriah akan memperkuat kontrol penuh terhadap seluruh wilayah di ibukota sehingga tidak akan muncul kekhawatiran.

Pejabat militer Suriah itu menegaskan bahwa dalam 48 terakhir, seluruh wilayah ibukota akan dibersihkan dari kehadiran kelompok teroris.

Di lain pihak, sejumlah sumber yang dekat dengan militer Suriah menyebutkan bahwa dalam dua hari terakhir hampir 500 teroris tewas dan 400 lainnya cedera dalam oeprasi yang digelar di empat wilayah Damaskus.

Janji pembersihan Damaskus dari kelompok teroris itu mengemuka pasca insiden teror yang menewaskan Menteri Pertahanan Suriah Assef Shawkat, dan sejumlah pejabat tinggi negara ini.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...