Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Sanksi Barat Justru Jadi Kesempatan Iran'

Saturday, 14 July 2012, 07:29 WIB
Komentar : 2
Bendera Iran
Bendera Iran

REPUBLIKA.CO.ID, Ulama senior Iran menilai sanksi yang diterapkan terhadap Iran sesungguhnya adalah kesempatan untuk negeri ini. ''Sanksi yang diterapkan pada Iran sejak Revolusi Islam (1979) sebenarnya tak ada yang baru,'' ujar imam shalat Jumat Teheran, Hojjatoleslam Kazem Seddiqi .

Dia menyebutkan, embargo justru akan membuat Iran lebih solid, kuat, dan mampu bertahan. Dengan begitu, Iran dipastikan akan dapat menghadapi rencana penerapan sanksi AS dan Barat yang lebih ketat lagi.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Press TV
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...