Sabtu, 6 Syawwal 1435 / 02 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

'Berani Serang Iran, Israel akan Lenyap'

Senin, 02 Juli 2012, 05:41 WIB
Komentar : 26
Ariel Schalit/AP
Pesawat tempur AU Israel mengisi bahan bakar di udara.
Pesawat tempur AU Israel mengisi bahan bakar di udara.

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang komandan senior Republik Islam Iran mengatakan, rezim Zionis Israel akan dilenyapkan jika membuat kesalahan dengan melancarkan serangan militer terhadap Republik Islam.

 

Brigjen Amir Ali Hajizadeh, Komandan Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) divisi aerospace, mengatakan,  "Jika rezim Zionis bertindak salah, mereka berarti memberi kami alasan untuk melenyapkannya dari muka bumi ini."

Ia menambahkan, Israel memahami bahwa militernya tidak sebanding dengan kemampuan militer Iran. "Bagaimana mungkin Israel menyerang Iran ketika mereka dikalahkan oleh Hizbullah, yang merupakan kelompok kecil dibandingkan dengan Republik Islam, dalam Perang 33 hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Hajizadeh mengatakan, jika Israel ingin menyerang Iran, Tel Aviv harus melibatkan Washington, tetapi Amerika Serikat tidak akan bersedia untuk bekerja sama dengan rezim Israel mengingat posisi rezim ini berada dalam kisaran senjata dan rudal Iran.

Rezim Zionis berulang kali mengancam akan menyerang Iran dengan dalih tuduhan Barat bahwa ada penyelewengan dalam program nuklir Teheran.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sensasi Motor Mini di Monas
AKARTA -- Monas dipadati wisatawan pada musim libur Lebaran. Hal ini menjadi berkah bagi para pedagang yang biasa beroperasi disana. Salah satunya Andre,...