Monday, 1 Syawwal 1435 / 28 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wah, AS Luncurkan Satelit Mata-mata Kedua

Saturday, 30 June 2012, 07:40 WIB
Komentar : 1
Press TV
Peluncuran satelit mata-mata AS
Peluncuran satelit mata-mata AS

REPUBLIKA.CO.ID, Hanya berselang sembilan hari setelah satelit pertama, AS kembali meluncurkan satelit mata-mata kedua ke orbit.

Satelit NROL-15 diluncurkan dari Cape Canaveral di Florida, AS, pada Jumat dengan roket Delta 4-Heavy.

Menurut pihak terkait, Delta 4-Heavy dilengkapi dengan mesin jenis baru RS-68A yang merupakan mesin roket hidrogen cair terkuat dalam sejarah. Kendati begitu, tak terungkap tujuan untuk peluncuran satelit mata-mata itu.

Sebelumnya, sebuah roket Atlas 5 membawa satelit rahasia, NROL-38 pada 20 Juni lalu dari tempat yang sama.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Press TV
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...