Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wah, AS Luncurkan Satelit Mata-mata Kedua

Saturday, 30 June 2012, 07:40 WIB
Komentar : 2
Press TV
Peluncuran satelit mata-mata AS
Peluncuran satelit mata-mata AS

REPUBLIKA.CO.ID, Hanya berselang sembilan hari setelah satelit pertama, AS kembali meluncurkan satelit mata-mata kedua ke orbit.

Satelit NROL-15 diluncurkan dari Cape Canaveral di Florida, AS, pada Jumat dengan roket Delta 4-Heavy.

Menurut pihak terkait, Delta 4-Heavy dilengkapi dengan mesin jenis baru RS-68A yang merupakan mesin roket hidrogen cair terkuat dalam sejarah. Kendati begitu, tak terungkap tujuan untuk peluncuran satelit mata-mata itu.

Sebelumnya, sebuah roket Atlas 5 membawa satelit rahasia, NROL-38 pada 20 Juni lalu dari tempat yang sama.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Press TV
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...