Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kecelakaan Kendaraan Militer, Dua Tentara NATO Tewas di Afghanistan

Senin, 25 Juni 2012, 10:15 WIB
Komentar : 0
AP
Tentara NATO dan pasukan Afghanistan mengepung salah satu tempat kediaman militan Afghanistan.
Tentara NATO dan pasukan Afghanistan mengepung salah satu tempat kediaman militan Afghanistan.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUL -- Dua tentara Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) dan dua personil tentara Afghanistan tewas dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan militer di Afghanistan, Minggu.

"Dua tentara koalisi dan dua personil tentara Afghanistan tewas ketika dua kendaraan militer bertabrakan di dekat bandara Kandahar Minggu pagi," kata juru bicara Jawid Faisal.

Pernyataan singkat itu tidak menyebutkan asal negara para korban berdasarkan kebijakan ISAF.

Sebelumnya, seorang tentara NATO juga dilaporkan tewas dalam satu serangan yang dilancarkan gerilyawan di Afghanistan selatan, pada Sabtu.

Pasukan bantuan keamanan Internasional terutama dari Amerika Serikat, Inggris dan Australia telah ditempatkan di wilayah selatan dalam kerangka ISAF untuk mengekang pemberontakan terkait dengan Taliban di Afghanistan.

Sebanyak 209 tentara asing tewas di Afghanistan sepanjang tahun ini.


Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/Xinhua-Oana
Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...