Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mursi Menang, Israel: Inilah Tragedi

Senin, 25 Juni 2012, 06:05 WIB
Komentar : 25
presstv
Zionis Israel
Zionis Israel

REPUBLIKA.CO.ID, Rezim Zionis Israel menyebut kemenangan kandidat presiden dari kubu Islam di Mesir sebagai tragedi bagi Tel Aviv.

Menurut laporan al-Alam Ahad (24/6), Israel setelah pengumuman kemenangan Muhammad Mursi, kandidat presiden Mesir dari kubu Ikhwanul Muslimin menyatakan bahwa kemenangan ini merupakan fase hitam dalam sejarah hubungan Tel Aviv-Kairo.

Salah satu sebab kekhawatiran Israel atas kemenangan Mursi adalah ketakutan Tel Aviv atas pembatalan perjanjian Kamp David. Israel dan Mesir tahun 1978 menandatangani kesepakatan Kamp David guna menormalisasikan hubungan kedua pihak.

Komisi Pemilihan Umum Mesir Ahad (24/6) mengumumkan, Muhammad Mursi, kandidat presiden dari Ikhwanul Muslimin meraih suara 13.230.131 (sekitar 52 persen) dan unggul dari rivalnya, Ahmad Shafiq yang meraih suara 12.347.380 atau sekitar 48 persen. 

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Janganlah kalian membenci ayah-ayah kalian. Barang siapa yang membenci ayahnya berarti ia kafir.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...