Friday, 4 Sya'ban 1436 / 22 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Rumor Kematian Beredar, Mubarak Hanya Alami Gangguan Pernapasan

Wednesday, 20 June 2012, 05:33 WIB
Komentar : 1
Egyptian TV
Husni Mubarak
Husni Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO--Sempat diberitakan telah meninggal dunia, mantan presiden Mesir, Husni Mubarak kini dikabarkan hanya mengalami gangguan pernapasan dan tidak sadarkan diri.

Hal itu disampaikan dua orang petugas keamanan dari pemberitaan yang sempat dirilis Reuters beberapa saat lalu.

"Dia tidak meninggal, hanya mengalami gangguan pernafasan dan kini sudah diberikan alat bantu kesehatan. Jadi dia belum meninggal," kata petugas itu kepada Reuters, Selasa (19/6) waktu setempat atau Rabu (20/6) dini hari WIB. 

Reporter : Syahruddin El Fikri
Redaktur : Endah Hapsari
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar