Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rumor Kematian Beredar, Mubarak Hanya Alami Gangguan Pernapasan

Wednesday, 20 June 2012, 05:33 WIB
Komentar : 2
Egyptian TV
Husni Mubarak
Husni Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO--Sempat diberitakan telah meninggal dunia, mantan presiden Mesir, Husni Mubarak kini dikabarkan hanya mengalami gangguan pernapasan dan tidak sadarkan diri.

Hal itu disampaikan dua orang petugas keamanan dari pemberitaan yang sempat dirilis Reuters beberapa saat lalu.

"Dia tidak meninggal, hanya mengalami gangguan pernafasan dan kini sudah diberikan alat bantu kesehatan. Jadi dia belum meninggal," kata petugas itu kepada Reuters, Selasa (19/6) waktu setempat atau Rabu (20/6) dini hari WIB. 

Reporter : Syahruddin El Fikri
Redaktur : Endah Hapsari
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Militan Palestina Serang Sinagog, Netanyahu Bersumpah Akan Membalas?
Serangan militan Palestina terhadap sinagoga di Yerusalem semakin meningkatkan ketegangan Israel-Palestina. Menurut pengamat penyebab utamanya adalah kurangnya perhatian Israel atas kesejahteraan pemuda Palestina...